PKS NEWS UPDATE:
« »

Selasa, 10 Januari 2012

Walau Hujan Mendera tapi Kami Tetap Semangat

Semangat di atas ditunjukkan oleh anak-anak Kader DPC PKS Matraman yang tergabung dalam Tarbiyah Anak Kader Matraman, saat melakukan Pawai Keliling di dalam rangka Launching Rumah Keluarga Indonesia Matraman oleh Bidang Perempuan PKS Matraman.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu tanggal 7 Januari 2012 bertempat di Kantor Sekretariat Baru DPC PKS Matraman di Jl. Galur Sari Raya - Utan Kayu Selatan ini di mulai pukul 7.30 pagi saat gemericik hujan mulai membasahi tempat kegiatan.
 
Di dampingi oleh Ondel-ondel Sinar Betawi, tampak anak-anak tersebut sangat antusias mengikuti pawai keliling wilayah Utan Kayu Selatan hingga selesai.

Di dalam sambutannya, Ketua DPC PKS Matraman, H. Eko Kusumawan meminta agar pada kader dan simpatisan PKS yang berada di wilayah Matraman dapat memanfaatkan sebaik-baiknya keberadaan Rumah Keluarga Indonesia ini. Kemudian dari Ibu PKK RW 01 Kelurahan Utan Kayu Selatan, Ibu Tugino menyampaikan apresiasi dan menyambut hangat keberadaan RKI di wilayahnya dan beliau berharap agar kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh RKI dapat disinergikan dengan kegiatan-kegiatan Ibu-ibu PKK di RW 01.

Tepat pukul 10 pagi, Ketua Bidang Perempuan DPC PKS Matraman Ibu Hananik dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim membuka secara resmi Rumah Keluarga Indonesia Matraman di tandai dengan Senandung Sholawat Nabi dari Hadroh Bina’ul Athfal Pisangan Baru pimpinan Ust. M. Basron.
Kemudian tampillah Ust. Hamdi, Psi selaku salah satu Konsultan Psikologi RKI di DPD PKS Jakarta Timur. Beliau juga mengharapkan kepada Ibu-ibu yang hadir agar dapat mengasuh buah hatinya di rumah dengan baik karena hal tersebut akan menjadikan keluarga menjadi senang dan Jakarta pun akan tenang.. (basri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan