PKS NEWS UPDATE:
« »

Senin, 06 Februari 2012

BANG SANI MAULUDAN DI PALMERIAM

Assalamu’alaikum....? Sapa Bang Sani dengan logat betawinya saat tiba di Musholla Raudhotul Hasanah untuk menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H. Sembari duduk manis, para Ibu-ibu Majelis Taklim pun menjawab dengan serempak, Wa’alaikum Salam Warahmatullahi Wabarakatuh..

Ya, suasana penuh keakraban ini terjadi pada hari Jum’at tanggal 10 Rabi’ul Awwal 1433 H / 3 Februari 2012 M di Musholla Raudhotul Hasanah, Palmeriam – Matraman. Diiringi Qasidahan dari para Ibu-ibu Majelis Taklim setempat yang mendendangkan Shollatu bissalam membuat acara pagi itupun semakin meriah.

Tak lama setelah MC membuka acara, dipersilahkanlah Bapak Ir. Triwisaksana, MSc atau akrab di panggil Bang Sani untuk memberikan tausiyahnya pada acara Maulid kali ini.

Dalam tausiyahnya, bapak empat anak inipun berpesan kepada para hadirin untuk senantiasa mengikuti jejak dan langkah Rasulullah terutama akhlak beliau yang sangat agung. Selain itu, beliau juga berpesan hendaknya Jakarta yang kita cintai ini senantiasa dalam keadaan aman, tentram dinaungi oleh akhlak para penduduknya yang selalu mencontoh akhlak nabi yang mulia.

Di akhir tausiyahnya, bapak yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PKS inipun memohon do’a kepada para hadirin untuk senantiasa di berikan kesehatan oleh Allah SWT di dalam rangka mengemban amanah rakyat Jakarta ini ke depan.

Tepat pukul 10 pagi beliaupun memohon izin kepada para hadirin untuk meninggalkan tempat acara dikarenakan harus mengikuti RAKORNAS PKS 2012 di daerah Bandung, Jawa Barat.

Jadi, siapa bilang PKS anti Maulid?

(basri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan