PKS NEWS UPDATE:
« »

Rabu, 11 April 2012

30.000 kader PKS DKI Jakarta Ketok Pintu Sejuta Rumah di Jakarta



SEBANYAK 30.000 kader PKS DKI Jakarta dikerahkan untuk mensukseskan program Ketok Pintu Sejuta Rumah di Jakarta. Program ini bertujuan untuk menjaring aspirasi masyarakat tentang berbagai permasalahan yang terjadi di Jakarta.

“Kami mengerahkan seluruh kader dan relawan untuk mendengar aspirasi warga Jakarta sebagai masukan bagi pasangan cagub dan cawagub Hidayat-Didik dalam membangun Jakarta,” ujar Ketua DPW PKS Jakarta, Selamat Nurdin.

Kata Bang Didin, panggilan akrab Selamat Nurdin, PKS DKI Jakarta ingin mengikutsertakan warga dalam membangun Jakarta, karena permasalahan Jakarta adalah permasalahan bersama yang penyelesaiannya juga harus ditanggulangi secara bersama.

Hasilnya dari Ketok Pintu Sejuta Rumah, disebutkan Bang Didin, sebagian besar warga mengeluhkan kemacetan, banjir dan sulitnya mencari lapangan kerja adalah permasalahan kronis yang harus segera dicari solusinya. Permasalahan lainnya adalah semakin melambungnya biaya pendidikan dan rumah sakit, sehingga tidak terjangkau oleh rakyat kecil.

Program ini sekaligus sebagai sarana untuk menyosialisasikan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan Didik J. Rachbini. (pes/rul)


*http://pks.or.id/content/30-ribu-kader-pks-ketok-pintu-sejuta-rumah

0 komentar:

Posting Komentar



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan