PKS NEWS UPDATE:
« »

Kamis, 22 Maret 2012

Hidayat Nur Wahid: Alhamdullilah Dukungan Mengalir Deras



TRIBUNNEWS.COM - Hidayat Nur Wahid, calon gubernur DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengungkapkan telah menjalin komunikasi dengan sejumlah elemen dan tokoh masyarakat di Jakarta.

"Semua berjalan baik, komunikasi dengan beragam kelompok masyarakat," demikian mantan ketua MPR ini mengatakan kepada Tribunnews.com, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Komunikasi yang sudah dilakukan adalah dengan kelompok-kelompok suku, profesional, dan tokoh-tokoh yang diakui di Jakarta.

Hasilnya, aliran dukungan pun sudah mengalir kepada dirinya. "Alhamdullilah dukungan mengalir cukup deras baik itu tokoh-tokoh masyarakat, para ulama, ketua-ketua kelompok suku yang ada di Jakarta, kalangan muda, kalangan mahasiswa. Sudah berjalan cukup baik," jelasnya.

Dia menambahkan, jalinan komunikasi dan demokrasi politik yang terjalin terus terpelihara dan dijaga. Sehingga nantinya saat Pemilukada DKI digelar tidak ditemui dan terjadi penyimpangan-penyimpangan.


"Mudah-mudahan itu bisa kita jaga terus secara maksimal. Supaya tidak terjadi sesuatu yang kemudian bertentangan dengan prinsip UU Pemilu supaya tidak terjadi manipulasi, money politic yang merusak sistem dan suasana politik di Jakarta," harapnya.

*http://m.tribunnews.com/2012/03/21/hidayat-nur-wahid-alhamdullilah-dukungan-mengalir-deras

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan