PKS NEWS UPDATE:
« »

Kamis, 22 Maret 2012

PKS Pilih Didik J Rachbini karena Ahli Ekonomi



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tiga nama disodorkan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) sebagai pendamping Hidayat Nur Wahid, calon gubernur DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam Pemilihan Gubernur DKI mendatang.
Namun, PKS lebih memilih Didik J Rachbini ketimbang dua nama lainnya. Alasannya, karena Didik dipandang sebagai orang yang paling dihormati dan berlatar belakang sosok profesional di bidang ekonomi.
“Tentu jelas sekali beliau, Alhamdullilah menjadi pasangan yang sangat bagus. Karena beliau adalah seorang yang ahli dalam bidang ekonomi, praktisi bidang ekonomi,” kata Cagub DKI dari PKS, Hidayat Nur Wahid di Jakarta, Rabu(21/3/2012).
Hidayat mengatakan, visi dan misi pasangan Cagub-cawagub DKI yang diusung PKS tidak lain ingin agar Kota Jakarta menjadi pusat kota yang ramah akan kegiatan bisnis dan pendorong perekonomian Indonesia. DKI tidak hanya menjadi ibukota Indonesia semata.
“Dan kita menginginkan Kota Jakarta bukan sekedar Ibukota Indonesia. Tapi juga sebuah ibukota yang bisnis friendly, dimana memang PMA, itu mayoritasnya datang dari Jakarta.”
Lebih jauh mantan Presiden PKS ini menjeaskan nuansa nyaman dan aman di Ibukota akan membuat investasi bisa masuk ke Indonesia, bisnis bisa dikelola dengan baik, dan ekonomi bergerak dengan baik di Indonesia.
“Dia (Didik-red) orang yang ahli di bidang ekonomi untuk hal itu,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan