PKS NEWS UPDATE:
« »

Kamis, 24 November 2011

DI ALAM TERBUKA KAMI MENJAMU TOMAS

   



Untuk ke-2 kalinya di bulan Ramadhan tahun ini, DPRa PKS Kayumanis menjamu para Tokoh Masyarakat di sekitar wilayah Kayumanis pada hari Sabtu tanggal 13 Agustus 2011.
Para Tokoh Masyarakat yang kami undang adalah yang bermukim di Zona 3 meliputi RW 07,08 dan 09 Kelurahan Kayumanis Kecamatan Matraman Jakarta Timur..
Acara yang berlangsung dihalaman salah satu ketua Rt yaitu Bapak Firdaus {Ketua RT 07/07} berlangsung meriah dengan dihibur oleh Grup Marawis dari Masjid Jami’ Al Mu’minin {RW 09}
Dalam sambutannya, Ketua DPRa Nano Suwarno kembali menegaskan bahwa dari dulu hingga hari kiamat nanti Insya Allah PKS akan tetap selalu Melayani Masyarakat tidak hanya mendekati pemilu saja seperti yang dilakukan oleh partai-partai lainnya.
Acara yang berlangsung selama 1,5 jam dan berjalan dengan penuh keakraban ini juga diisi dengan Tausiyah dari Tokoh PKS Matraman yaitu H. Mahbub, Lc. Dalam tausiyahnya beliau mengingatkan untuk memanfaatkan sebaik mungkin Momentum Ramadhan kali ini dimana setiap kebaikan yang dilakukan oleh Setiap Mu’min di ganjar berlipat2 oleh Allah SWT.
Saat tiba waktu berbuka, kami juga melakukan pengundian Door Prize kepada para Tokoh Masyarakat yang hadir sebagai tanda persahabatan dari kami Para Pengurus DPRa PKS Kayumanis. (basri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan