PKS NEWS UPDATE:
« »

Rabu, 23 November 2011

Pasukan Orange bantai “Bang Sani”

Sekilas tampak menggelitik judul di atas. Tapi itulah yang terjadi di DPRa PKS Kayumanis pada hari Ahad kemarin tanggal 6 November 2011 atau bertepatan dengan 10 Dzulhijjah 1432 H.
Ada 2 ekor sapi yang di lehernya tergantung tulisan Bang Sani mendapatkan giliran untuk dipotong menjadi hewan Qurban bagi warga Kayumanis dan sekitarnya. Acara yg berlangsung di rumah Ketua DPC PKS Matraman, H. Eko Kusumawan tersebut di mulai pukul 08.00 wib hingga berakhir selepas Adzan Dzuhur..
Selepas sholat Iedul Adha, para panitia yang berseragam orange langsung menyerbu TKP untuk membantu para tukang jagal yang telah bersiap di lokasi. Setelah melalui serangkaian acara pembukaan dengan pesan singkat dari Ketua DPRa PKS Kayumanis, Sdr. Nano Suwarno bahwa Hewan Qurban ini adalah sebagai salah satu Tanda Kepedulian Bang Sani dan Keluarga Besar PKS kepada Rakyat Indonesia yang kurang mampu terutama di wilayah Kayumanis dan sekitarnya.
Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 11.30 wib ketika 2 sapi dan 6 kambing selesai di cincang dan di bagi2 kedalam +- 700 paket kantong kresek berlabelkan kartu Ucapan Idul Adha dari Bang Sani, para warga pun mulai berdatangan menukarkan kupon kepada panitia di lokasi acara. (basri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan