PKS NEWS UPDATE:
« »

Jumat, 25 November 2011

Gooooooool....!! Hidup Bang Sani !




Demikianlah suatu pekik suara yg keluar dari salah satu peserta saat mencetak gol pada Turnamen Futsal Bang Sani Cup 2011 yang diselenggarakan oleh DPC PKS Matraman.

Acara yang berlangsung pada hari Sabtu, 29 Oktober 2011 bertempat di Lapangan Futsal Leony yang berada di wilayah kecamatan Jatinegara, hal ini dikarenakan di Matraman belum memiliki lapangan futsal yang representatif.

Acara yg dimulai dengan pembacaan tilawah kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPC Matraman H. Eko Kusumawan, SE. Dalam Pengarahannya beliau meminta agar Fair Play di junjung tinggi dalam turnamen kali ini agar rasa persaudaraan yang sudah terjalin antara PKS Matraman dan para simpatisan dapat terus ditingkatkan tanpa harus dinodai oleh ulah segelintir orang yang berlaku tidak fair dalam turnamen ini.

Ust. Thalhah Nuhin yang bertindak selaku Fasilitator Pemenangan Pemili (FPP) di wilayah Matraman berkenan membuka Turnamen tepat pukul 07.30 wib. Dalam sambutannya beliau mengingatkan bahwa menang dan kalah adalah hal biasa, kalau bisa di usahakan menang tetapi yang terpenting dalam turnamen ini adalah dapat saling mengenal dan mempererat tali persahabatan di antara para peserta turnamen.

Turnamen yang dibagi dalam 4 Grup ini di isi oleh perwakilan simpatisan dan kader yang berada di wilayah Kecamatan Matraman. Tiap-tiap Kelurahan mengirimkan 2 wakilnya pada turnamen ini.

Akhirnya turnamen yang berlangsung hingga pukul 12 siang ini akhirnya menghasilkan Juara 1 direbut oleh Tim Kebon Manggis 1 diikuti juara 2 oleh Tim Utan Kayu Utara 1 dan juara 3 oleh Tim Utan Kayu Utara 2...
(basri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan