PKS NEWS UPDATE:
« »

Senin, 12 Desember 2011

Belanja Bareng Anak Yatim

Hari Ahad kemarin bertepatan dengan tanggal 15 Muharram 1433 H / 11 Desember 2011, DPC PKS Matraman mengadakan acara Belanja Bareng Anak Yatim ke salah satu Supermarket di Rawamangun.

Acara yang di galang dalam rangka Lebaran Anak Yatim ini menyertakan kurang lebih 100 anak yatim yang tersebar di 6 kelurahan di wilayah Matraman.

Dalam sambutannya, ketua panitia Ali Hasan Basri mengatakan bahwa diantara salah satu sunnah Rasulullah adalah menyayangi anak2 yatim. Oleh karenanya acara ini dibuat untuk menyenangkan mereka sekaligus ‘sedikit’ membantu dalam memenuhi kebutuhan rumah tangga.

Sekitar pukul 9 pagi para peserta Belanja Bareng Yatim pun tiba di Supermarket dengan mengendarai 4 buah Metro Mini. Kemudian mereka dengan antusias segera mengambil trolly dan masuk ke dalam Supermarket.

Setelah berbelanja segala macam barang keperluan yang sudah di pandu oleh masing2 pendampingnya, merekapun menuju tempat kasir. Dan para panitia telah siap untuk membayar setiap belanjaan mereka dengan budget Rp. 150.000,- per orangnya.

Akhirnya pada pukul 11 para anak yatim dan para pendampingnya bergegas menuju mobil untuk kembali ke rumahnya masing2. Tampak senyum kebahagiaan terpancar dari wajah mereka seolah berkata “ Terima Kasih ya PKS, memang kalianlah yang peduli kepada kami. Semoga di lain waktu kami bisa berbelanja lagi di sini..” (basri)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hebat...

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan