PKS NEWS UPDATE:
« »

Kamis, 15 Desember 2011

PARTAI MASA DEPAN

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang lahir dengan nama Partai Keadilan memiliki cita-cita besar untuk berperan dalam membangun peradaban manusia Indonesia. Dengan jargon atau syi’ar “Bersih, Peduli dan Profesional”, Partai ini berharap kader-kadernya yang berada di panggung eksekutif, legislatif dan yudikatif agar mampu mempertahankan makna slogan atau syi’ar ini dalam diri mereka sendiri dan di tengah-tengah kerja-kerja politik dalam rangka menata kehidupan berbangsa dan bernegara. meskipun batu sandungan bertebaran di jalan panjang kerja-kerja dakwah dan ada diantara kader-kader Partai ini ada yang jatuh dalam perangkap jaring laba-laba strategis orang lain.

Rakyat, masyarakat dan khususnya ummat Islam harus menyadari dan memahami bahwa PKS adalah saat ini satu-satunya Partai Islam yang paling terbesar. Partai yang basis pemilihnya adalah ummat Islam, sangat konsen pada nilai syumuliah (komprehensif) islam dalam melakukan pembinaan terhadap kader-kadernya. Tidak hanya fokus kepada ruhiah saja, tapi juga menyentuh fikriah, jasadiah, ijtima’iah (sosial), siyasiah dan iqtishodiah. Partai ini beda dengan Partai-partai yang lain dalam mengelola dan membina kader dan konstituennya. Di sisi ruhiah, Partai ini selalu mengingatkan para kader dan simpatisan untuk selalu menghidupkan sunnah shaum “Yaumil Bidh” tanggal 13,14 dan 15 setiap bulan Qomariah. selain shaum, juga menganjurkan mereka untuk mengotimalkan dalam pekan “Yaumil Bidh” ibadah-ibadah sunnah lainnya seperti tilawah lebih dari 1 juz, menjaga sholat Rawarib, selalu berdzikir pagi dan sore, senantiasa memelihara Qiamul lail dan witir.

Sebenarnya program ini, sangat tepat untuk menjaga kondisi ruhiah para kader untuk terus mempertahankan dan mengokohkan nilai-nilai islam dalam diri mereka. dan sekaligus sebagai control terhadap jalannya slogan “Bersih, Peduli dan Profesional” dalam menjalankan kerja-kerja sosial politik.

Makna Islam, yang dipahami oleh Partai ini adalah Islam yang merupakan sistem atau nilai yang “Syaamil Mutakaamil” (komprehensif dan integral). Islam adalah Negara dan Tanah Air atau Pemerintahan dan Ummat, akhlak dan kekuatan atau kasih sayang dan keadilan, wawasan dan undang-undang atau keilmuan dan peradilan, kekayaan dan materi atau pendapatan dan kecukupan, Islam juga perjuangan dan dakwah atau tentara dan fikrah sebagaimana ia juga merupakan aqidah yang murni dan ibadah yang benar. hal inilah yang menjadikan Partai ini tidak hanya bekerja pada saat pemilu atau pilkada saja. dan tidak hanya fokus pada kegiatan-kegiatan politik saja akan tetapi melakukan kerja-kerja yang mencerminkan syumuliah Islam itu sendiri tanpa henti tanpa kenal waktu. bekerja untuk Indonesia, berkarya untuk Negeri ini dan semua untuk kemajuan bangsa dan ummat. inilah cerminan fikrah yang diusung oleh Partai di manapun dan kapanpun;

دعوة سلفية و طريقة سنية وحقيقة صوفية وهيئة سياسية وجماعة رياضية ورابطة علمية ثقافية وشركة
قتصادية وفكرة اجتماعية

http://www.tolhah.com/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons | Re-Design by PKS Piyungan